Thank's For Visit My Little Blog All About Anime

Fairy Tail

Written By Unknown on Sunday, October 31, 2010 | 1:22 AM




1. Ringkasan Cerita
Di tanah Fiore, Lucy Heartfilia, seorang penyihir muda, sedang melakukan perjalanan dengan harapan dapat bergabung dengan guild (kelompok) para pengguna sihir terhormat, bernama Fairy Tail. Ketika dia ditangkap oleh seorang penyihir yang menyamar sebagai Salamander dari prajurit Fairy Tail, dia diselamatkan oleh Natsu Dragneel. Natsu kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia adalah ahli sihir yang nyata bernama Salamander dan menawarkan padanya tentang keanggotaan menjadi prajurit Fairy Tail.

Lucy Heartfilia selalu bermimpi untuk bergabung dengan kelompok penyihir terkenal, Fairy Tail. Tapi dia terjebak oleh seorang penipu bernama Bora of Prominence yang mengaku bahwa dia adalah anggota terkuat dari salah satu guild, "Salamander". Dia kemudian diselamatkan oleh Salamander yang asli, yaitu Natsu Dragneel yang memiliki kemapuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu kemudian menawarkan Lucy untuk bergabung menjadi guild Fairy Tail, yang diterimanya dengan senang hati. Setelah itu, mereka membentuk tim dan melakukan petualangan bersama-sama sekaligus untuk menjalankan berbagai misi sebagai guild Fairy Tail. Bersamaan dengan hal tersebut, Natsu Dragneel terus melakukan pencariannya untuk menemukan ayah angkatnya, yang bernama Igneel, sang naga api.

Screenshoot























2. Theme Song :


Opening #1 : Funkist - Snow Fairy
Opening #2 : Idoling!!! - S.O.W. Sense of Wonder

Ending #1 : Watarirouka Hashiri Tai - Kanpeki gu~no ne
Ending # 2 : onelifecrew - Tsuioku Merry-Go-Round
Ending # 3 :
Nanba Shiho- Gomen ne, watashi
Ending # 4 : Shimokawa Mikuni - Kimi ga Iru Kara

Fairy tail jer,  fairy tail read manga chapter anime, fairy tail vol dragon magic special,  fairy tail hentai,  fairy tail episodes,  tail fairy chapter read free online, english dubbed fairy tail, fairy tail carla,  fairy tail read manga chapter, fairy tail hentai game, fairy tail chapter magic dragon time,  funny fairy tail memes,  fairy tail read manga chapter page, fairy tail tumblr,  gray fairy tail.
Blog, Updated at: 1:22 AM

0 comments:

Post a Comment

Entri Populer