Thank's For Visit My Little Blog All About Anime

Eyeshield 21

Written By Unknown on Saturday, October 30, 2010 | 5:57 PM


Eye Shield 21 adalah sebuah anime yang menceritakan tentang perjuangan seorang anak bernama Kobayakawa Sena dalam pertandingan American Football. Dia adalah seorang anak yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA Deimon, dan menjadi seorang pushover. Karena ia sering dijadikan pesuruh bagi setiap orang, maka ia mengembangkan kakinya menjadi sangat cepat, dia dapat melakukan dash sepanjang 40 yard dalam 4,2 detik, waktu tercepat di seluruh sekolah tinggi. Kemampuannya itu menjadikan dia masuk ke dalam daftar sasaran seorang kapten American Football di sekolahnya, yaitu Hiruma (Youchi Hiruma). Hiruma adalah seorang kapten klub American Football, dia terkenal sebagai seorang yang paling kejam dan ditakuti di sekolahnya. Setelah tim tersusun, Sena menjadi Eye Shield 21, pemain yang tidak diketahui di seluruh Universitas Notre Dame.

Untuk melindungi identitasnya agar tidak direkrut klub lain karena kecepatannya, Sena juga berperan sebagai sekretaris klub, dan mengikuti pertandingan sambil mengenakan helm dengan pelindung mata berwarna hijau untuk menyembunyikan identitasnya, digunakanlah nama 'Eyeshield 21'.

Tim Devil Bats lalu mengikuti pertandingan turnamen musim semi, dengan harapan menang dengan 'senjata rahasia' baru mereka. Namun pada pertandingan kedua, mereka kalah telak melawan tim Oujou White Knights, sebuah tim kuat yang fokus pada pertahanan.

Lagu Tema :

Opening #1 : Coming Century - Breakthrough
Opening #2 : 20th Century - Innocence
Opening #3 : ZZ - Dang Dang
Opening #4 : BACK ON - BLAZE LINE
Opening #5 : SHORT LEG SUMMER - Hanno no Runningback

Ending #1 : Rikkenzu - Be Free
Ending #2 : The Trax - Blaze Away
Ending #3 : Beni Arashiro - Goal
Ending #4 : Aya Hirano, Miyu Irino, Koichi Nagano & Kappei Y. - Run to Win!
Ending #5 : BACK ON - A day dreaming...
Ending #6 : BACK ON - Flower
Ending #7 : SHORT LEG SUMMER - Song of Power
Ending #8 : 20th Century - Innocence

Insert Song

1. Be Survivor - ZZ
2. Chain of Power - Deimon Devil Bats
3. Midnight Sunshine - Ojo White Knights
4. Chain of Power - V6
Blog, Updated at: 5:57 PM

0 comments:

Post a Comment

Entri Populer